Recent Posts

Kamis, 21 April 2016

POOL COVER ( PENUTUP KOLAM RENANG)


Pool cover adalah pelindung kolam Anda dari jatuhan benda yang berasal dari atas kolam, seperti dedaunan, debu atau kotoran lainnya.  Ketika kolam renang sudah selesai kita gunakan, biasanya kolam akan dibiarkan terbuka sehingga kolam  akan mudah untuk menampung kotoran kotoran dari atas. Untuk menjaga hal ini kita perlu menyediakan pool cover di kolam renang yang kita miliki.  Pelindung ini dapat dibangun terpisah dari konstruksi kolam renang atau menyatu dengan konstruksi kolam sesuai dengan type pool cover yang kita gunakan.

Jenis jenis pool covers yang tersedia saat ini adalah :

Solar Cover
Jenis cover ini terbuata dari bahan plastik dengan kualitas yang bagus dimana bahannya sangat tipis. . Cover ini juga dilengkapi dengan pelindung sinar ultraviolet dan juga mengurangi penyerapan sinar matahari sekitar 5-15%.
Vinyl Pool Cover
Jenis cover ini terbuat dari bahan material vinyl dimana beratnya lebih besar dari bahan solar cover Jenis bahan ini juga mempunyai Jenis cover ini dapat dibuat dalam dua lapisan dengan sekat yang berbeda. Dengan warna yang lebih gelap dan lebih padat jenis cover ini dapat menyerap panas matahari 20 – 40 % .
Automated and Semi-Automated Pool Covers
Pool Cover Otomatis atau semi otomatis adalah jenis cover yang konstruksi dengan sistim menggulung sendiri dengan menggunakan rel sendiriDengan hanya menekan tombol saja, maka pool cover akan bekerja sendiri untuk menutup atau membuka cover. Untuk yang jenis Smi Otomatis juga menggunakan sistim mekanis tapi hanya perlu bantuan orang untuk membentangkan cover diatas rolnya. Bahan cover sendiri bisa menggunakan plastik ataupun vinyl.

3. Pool Liners

Pool liner adalah bahan penutup kolam renang yang biasanya dipasangkan menjadi garis atau penutup di kolam renang dimana dipasangkan di permukaan dasar ataupu disisi samping kolam renang. Pool liner biasanya dipakai orang bilamana mereka tidak menutup permukaan konstruksi kolam dengan keramik . Bahan pool liner dibuat dari bahan material vinyl ataupun dari bahan plastic.


Liner vinyl dibuat dari bahan yang daya tahan lama dan material yang elastis dimana mempunyai daya tahan kerusakan terhadap sinar matahari, bahan kimia yang berbahaya dan juga tahan terhadap pengaruh cuaca. Pool liner jenis ini dapat dipasangkan dalam berbagai ukuran atau bentuk. Biasanya diproduksi dalam berbagai ukuran standard sebagaimana yang biasa dipakai di kolam renang. Pool liners dapat dijumpai dalam berbagai warna , pola dan ketebalan dan anda dapat memilihnya sesuai dengan keinginan anda









Info Pemesanan Pembuatan dan Pemesanan Waterpark dan kolam renang. Silahkan hubungi kami di: Jln. Boulevard Raya Ruko Star Of Asia no 99 Taman Ubud Tangerang Banten 15811 Indonesia Telp: 081316140397 / 085100463227 email: goodnewstechnologies@gmail.com.
 

Baca juga:
http://waterparkulfa.over-blog.com/
http://waterboomulfa.skyrock.com/
https://twitter.com/moti_waterpark
https://twitter.com/partisipamerano
https://twitter.com/WaterparkUlfa
https://waterparkulfa.wordpress.com/
https://prezi.com/boudbj0q7d_b/kontraktor-waterpark/
https://myspace.com/waterparkulfa

0 komentar:

Posting Komentar